Milagros Efektif Menghancurkan Lemak Kolestrol Jahat


Orang yang memiliki kadar kolestrol tinggi jauh lebih rentan terjangkit berbagai penyakit seperti penyempitan arteri (aterosklerosis), penggumpalan darah, stroke, dan serangan jantung. Jumlah kolesterol total yang normal adalah dibawah 200 mg/dL.

Kolestrol beredar dalam saluran darah Anda yang melalui struktur biokimia yang berisi protein dan lemak, diasa disebut dengan lipoporotein. Terdapat dua jenis lipoprotein yang membawa kolesterol dalam pembuluh darah Anda, yaitu low-density lipoproteins (LDL) dan high-density lipoproteins (HDL). Proporsi yang tepat untuk keduanya sangatlah penting bagi kesehatan Anda. 

LDL seringkali disebut sebagai kolestrol jahat, dimana apabila kadar LDL lebih dari yang dibutuhkan tubuh, maka kolesterol ini akan mengendap di dinding pembuluh arteri kamu dan dapat menimbulkan berbagai penyakit. Sebaliknya, HDL berfungsi untuk mengangkut kolesterol kembali ke liver dimana kemudian kolesterol akan dihancurkan atau dikeluarkan dari tubuh melalui kotoran. Oleh karena itu HDL kerap disebut sebagai kolesterol baik. Singkatnya, LDL merupakan kolesterol jahat yang dapat membuat pembuluh darah menjadi kaku dan kurang elastis akibat penumpukan emak di dinding pembuluh darah, sedangkan HDL merupakan kolesterol baik yang dapat mengangkut kolesterol jahat dari pembuluh darah. 

Apabila kita secara rutin memperhatikan kadar kolestrol dalam darah apakah masih dalam batasan normal, maka kita dapat dapat memperlambat, mengurangi, dan bahkan mencegah terjadinya berbagai berbagai penyakit yang dapat disebabkan oleh kolesterol tinggi. Jagalah kadar kolesterol dibawah batas normal, namun bukan berarti kita harus sama sekali menghindari kolestrol, karena kolesterol seperti HDL justru dapat membantu kita untuk lebih sehat apabila berada pada batasan normal. 

Milagros akan melarutkan lemak jenuh sehingga dengan minum milagros akan meningkatkan HDL berfungsi untuk mengangkut kolesterol kembali ke liver dimana kemudian kolesterol akan dihancurkan atau dikeluarkan dari tubuh melalui kotoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar