Milagros Air Alkali dengan Antioksidant Terbaik

Radikal bebas ada di mana-mana,termasuk makanan dengan kadar gula tinggi,garam berlebih,gurih dan bahkan olah raga berlebihan. Olah raga sampai ngos-ngosonakan menimbulkan banyak radikal bebas.Kemajuan teknologi, perubahan lingkungan dan pola hidup menyebabkan manusia kini hidup dalam samudera radikal bebas.

Radikal bebas adalah molekul berbahaya yang dihasilkan tidak hanya dari faktor eksternal atau lingkungan seperti polusi,asap rokok dan sinar ultraviolet,melainkan juga dari dalam diri melalui apa yang dikonsumsi. 

Radikal bebas disebut-sebut sebagai pemuicu penyakit kronis seperti kanker.Tanda-tanda seseorang banyak terpapar radikal bebas, antara lain semakin banyak bintik-bintik hitam di tubuh, kulit kusam dan berkemih atau air kencing berwarna kuning atau kuning kecoklatan. 

Untuk menangkal radikal bebas tersebut, tubuh memerlukan antioksidan. Sumber antioksidan berasal buah dan sayuran, suplemen, seperti Vitamin A,C,E dan mineral melanin dan C sebagai antioksidan utama dan juga berasal dari air. 

Untuk diketahui, sebagian besar atau 70% tubuh manusia sebetulnya sudah terdiri dari air. Jika melakukan sesuatu dengan air,sudah pasti kebutuhan air tersebut terkoreksi. Air yang mengandung antioksidan jika dikonsumsi secara teratur maka 70%  tubuh selalu terpenuhi. 

“Air Milagros selain mengandung hidrogen aktif yang berfungsi menangkal radikal bebas juga mengandung alkalin untuk mengembalikan tubuh yang dalam keadaan asam tinggi menjadi basah kembali,” kata Bing Handoyo pada peluncuran dua teknologi bidang kesehatan yakni Miracle Doctor Jug sebagai penghasil Air Milagros dan Healing Wave untuk meminimalisir kekambuhan penyakit asma, minum Air Milagros sehari 1 botol setara dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran per hari. 

Secara normal tubuh manusia itu basah dengan tingkat keasaman hanya 7,4. Tetapi karena asupan yang tidak benar, misalnya terlalu banyak mengkonsumsi lemak jenuh,gula,makanan mengandung gurih yang teroksidasi menjadi asam urat, sehingga tubuh jatuh dalam keadaan asam. 

Dengan kata lain pada awalnya tubuh manusia 80% bersifat alkalin,dan 20% adalah asam. Namun karena perubahan lingkungan dan pola hidup menyebabkan keadaan tersebut menjadi sebaliknya.Salah satu tandanya adalah dari bau mulut. Anak kecil tidak bau mulut, namun keadaan sebaliknya terasa setelah semakin besar dan dewasa.

Semakin asam tubuh seseorang semakin bau mulut. Meningkatnya keasaman pada tubuh,antara lain karena pangan yang dikonsumsi tidak lagi asli.,seperti penambah rasa atau MSG, pemanis buatan dan pewarna buatan merupakan salah satu faktor yang menyebabkan keasaman pada 

Air Milagros adalah air alkalin yang baik untuk  mengalkalin tubuh manusia yang dalam keadaan asam tinggi menjadi basa kembali.

Air milagros Bisa membuang racun dalam tubuh dengan lebih maksimal sebagai proses pembersihan secara alami. Tubuh memerlukan antioksidan karena manusia selama hidupnya tidak akan bebas dari radikal bebas. Sebab seluruh pangan yang dikonsumsi manusia hampir pasti menggunakan bahan tambahan pangan, seperti pengawet, pewarna buatan, perasa buatan dan pemanis buatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar